Friday, July 24, 2009

Tips and Trick yg diwaspadai Adsense


Berikut ini adalah beberapa tip dan trik yang dapat Anda waspadai ketika menjalankan AdSense.

1.Perhatikan bahwa konten sebuah website adalah yang paling penting. Anda jangan terlalu bernafsu untuk memainkan SEO, menambah banyak backlink dan beragam teknik lainnya namun melupakan masalah konten website. Walaupun mungkin teknik SEO bisa membuat website Anda tampak di atas hasil pencarian dan mendapatkan traffic lumayan selama beberapa saat naraun efekny a tidaklah lama. Berbeda dengan jika konten memang menarik, maka akan banyak orang yang akan datang ke blog Anda dan bahkan mengklik iklan atau melakukan search di situ.

2. Jangan melakukan SEO menggunakan kata-kata yang porno. Hal ini memang bisa memperbanyak traf¬fic ke tempat Anda, namun hal ini selain berdosa menurut agama juga membuat Anda bisa di-banned oleh Google. Hal ini merupakan trik yang banyak dipakai oleh AdSenser Indonesia, sebuah trik yang memalukan dan murahan, seperti banyak dilakukan oleh sebuah perusahaan SEO di pulau tertentu di In¬donesia ini.

3. Bersabarlah, banyak AdSenser tidak langsung mendapatkan 100$ pertama dalam 1 tahun, bahkan ada yang 2 tahun atau lebih. Yang penting adalah perlahan-lahan. Apabila terburu-buru maka Anda malahrugisendiri.

Yang Harus Diwaspadai dalam AdSense
AdSense memang program yang menggiurkan jika berhasil dijalankan dengan sukses, bayangan seorang AdSenscr yang sukses memang kadang membuat banyak orang iri dan meneteskan air liur.

Bayangkan bagaimana orang bisa bekerja dari rumah atau warnet namun mendapat penghasilan dalam dolar. Tak heran banyak orang yang lantas' 'menghalalkan segala cara'' dalam mendapatkan poin dolar dari AdSense. Namun karena terburu nafsu, bukan dolar yang diraih, malah banned massal yang didapat. Benar apakata pepatah Arab: "Barang siapa yang terburu-buru mengejar sesuatu, tidak akan mendapatkan hasil bumannya".

Well, dalam prakteknya sulit untuk menipu Google. Ada beberapa teman dekat penulis pernah mencoba berbagai macam trik, seperti menggunakan proxy untuk menyamarkan ip address ke negara lain kemudian mengklik iklannya sendiri namun tetap tidak bisa bahkan maiah menuai hasil merugikan berupa di-banned oleh Google. Kaciaan deh loe.......
Hal ini juga sempat menimpa banyak AdSenser di Yogyakarta di mana mereka (dicurigai oleh Google) bekerja sama untuk mempertinggi poin mereka.

Entahlah teknologi apa yang dipakai Google, tapi pada dasarnya, apabila ada kecenderungan peningkatan uang secara drastis dimana sebelumnya betum pernah terjadi di akun AdSense, maka hal ini bisamenimbulkan kecurigaan.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP